Dapatkan Promo Tiket Pulang Pergi Cirebon - Bandung dan Sebaliknya dengan Potongan Harga Rp 50.000

connex-team
Rabu, 15 Mei 2024


Membuat rencana liburan yang menyenangkan tidak perlu menguras dompet! Kabar baik untuk Anda karena Connex Shuttle memberikan Promo Tiket Pulang Pergi untuk perjalanan yang lebih terjangkau. 

Dapatkan potongan harga Rp. 50.000 untuk setiap pemesanan tiket travel rute Cirebon - Bandung atau sebaliknya. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket PP (Pulang Pergi) melalui website atau Aplikasi Connex Shuttle.

Dapatkan Promo Tiket Pulang Pergi & Nikmati Perjalanan yang Menyenangkan

Anda bisa mendapatkan promo dari Connex Shuttle dan menikmati perjalanan yang lebih menyenangkan dengan memperhatikan hal-hal berikut ini:

Pilih Destinasi Favorit di Cirebon & Bandung

Telusuri berbagai destinasi favorit disana, mulai dari pantai yang indah di Cirebon hingga tempat-tempat menarik di Bandung. Dengan potongan harga Rp 50.000 untuk Tiket Pulang Pergi, Anda dapat menjelajahi tempat-tempat yang diinginkan tanpa harus menguras dompet.

Pesan Tiket Travel Lebih Hemat di Connex Shuttle

Dapatkan diskon tambahan saat memesan tiket Connex Shuttle dan akomodasi melalui platform kami. Dengan potongan harga Rp50.000, Anda dapat menikmati perjalanan full Via Toll dengan harga yang lebih terjangkau.

Nikmati Layanan Transportasi yang Nyaman

Pesan layanan transportasi melalui website atau aplikasi Connex Shuttle dan hemat biaya transportasi selama perjalanan Anda. Dengan potongan harga ini, Anda dapat menjelajahi destinasi Anda dengan nyaman dan tanpa repot.

Jangan sia-siakan kesempatan untuk menjadikan impian liburan Anda menjadi kenyataan dengan harga yang lebih terjangkau! Segera pesan perjalanan Anda bersama kami dan nikmati potongan harga Rp50.000 yang eksklusif ini.

Saatnya rencanakan liburan Anda dan buat kenangan yang tak terlupakan bersama orang-orang tersayang.