Connex Shuttle: Rekomendasi Travel Bandung Cirebon Beserta Jadwal Dan Harga

Al Adithya
Selasa, 09 Januari 2024


Alat transportasi darat yang banyak diminati saat ini salah satunya adalah jenis travel atau shuttle. Maraknya bisnis shuttle ini, secara tidak langsung menyebabkan peningkatan bisnis pada bidang transportasi shuttle / travel.
 
Dengan meningkatnya bisnis transportasi ini, maka opsi kendaraan umum semakin banyak sehingga kamu lebih mudah untuk memilih opsi yang paling sesuai.

Shuttle / travel menjadi salah satu alat transportasi darat yang banyak diminati masyarakat karena sifatnya yang terkesan private, sehingga penumpang bisa merasakan kenyamanan selama di perjalanan.

Rekomendasi Travel Bandung Cirebon

Nah, untuk kamu yang membutuhkan travel dengan rute Bandung Cirebon, tidak perlu bingung karena kamu bisa memilih jasa travel terpercaya dari Connex Shuttle yang sudah terjamin keamanan dan kenyamanannya.

Connex Shuttle menyediakan rute keberangkatan setiap hari (tergantung pilihan counter) dengan pilihan jadwal keberangkatan yang beragam sehingga kamu bisa lebih mudah untuk menentukan jadwal yang paling sesuai dengan rencana perjalananmu.

Untuk rute travel Bandung - Cirebon (PP) sendiri, kamu bisa memilih jadwal yang beragam mulai dari pagi - siang - sore - malam dengan kisaran harga tiket mulai dari 115 ribu.

Pilihan Rute dan Harga Travel Bandung Cirebon 


Rute

Harga

Bandung (Taman Sari) - Cirebon (Markas Cafe)

Rp. 115.000

Bandung (Taman Sari) - Cirebon (Oriental Perumnas)

Rp. 115.000

Bandung (Taman Sari) - Cirebon (Oriental Evakuasi)

Rp. 115.000

Bandung (Taman Sari) - Cirebon (Alfamart Tengah Tani)

Rp. 115.000

Bandung (Pasteur) - Cirebon (Markas Cafe)

Rp. 115.000

Bandung (Pasteur) - Cirebon (Oriental Perumnas)

Rp. 115.000

Bandung (Pasteur) - Cirebon (Oriental Evakuasi)

Rp. 115.000

Bandung (Pasteur) - Cirebon (Alfamart Tengah Tani)

Rp. 115.000



Lokasi Connex Shuttle di Bandung dan Cirebon 

Buat kamu yang ingin melakukan keberangkatan dari Bandung ke Cirebon, Connex Shuttle menyediakan beberapa pilihan rute keberangkatan. Jadi kamu bisa pilih pool yang paling dekat dengan kamu supaya perjalanan lebih efektif dan nyaman.

Berikut ini daftar lokasi Connex Shuttle yang ada di Bandung dan Cirebon:

Lokasi

Alamat

Bandung (Taman Sari)

Jl. Tamansari No.23, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116

Bandung (Pasteur)

Jl. Tamansari No.23, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116

Cirebon (Markas Cafe)

Jl. Cipto Mangunkusumo No. 105 Cirebon

Cirebon (Oriental Perumnas)

-

Cirebon (Oriental Evakuasi)

-

Cirebon (Alfamart Tengah Tani)

-


Nah, itu dia rekomendasi travel buat kamu yang berencana melakukan perjalanan dari Bandung ke Cirebon atau sebaliknya. Sebelum melakukan pemesanan tiket, pastikan untuk memilih jadwal keberangkatan dan lokasi yang sesuai dengan destinasi kamu.

Agar Lebih Mudah, Pesan Tiketnya Secara Online!

Sekarang pemesanan tiket Connex Shuttle jadi lebih mudah karena bisa dilakukan secara online melalui website atau Aplikasi Connex Shuttle tersedia di Play Store dan App Store.

Pembayarannya pun lebih mudah karena tersedia beragam metode pembayaran, seperti pembayaran melalui ATM, VA, E-Wallet, atau gerai retail (Indomaret / Alfamart). Tunggu apa lagi? Yuk pesan tiket travel Bandung  Cirebon sekarang!